Assalamu'alaikum ►►Welcome to KABARISMANTIR (Keluarga Besar Alumni SMAN 1 Petir), Alumni Back to SMANTIR, Semangaaatttsss....!!! Salam Rindu SMANTIR's Lover's...

TVOne Streaming


Powered by www.tvone.co.id
(Double click pada layar TV untuk fullscreen, klik stop untuk berhenti)



jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




Jumat, 05 November 2010

Pemilihan Ketua OSIS Baru SMAN 1 Petir

Suksesi kepemimpinan OSIS di SMAN 1 Petir akan segera bergulir. Saat ini amanah ketua OSIS SMAN 1 Petir dipegang oleh Narto. Dan kini masa jabatanya sudah satu tahun dan akan segera berakhir. Seperti tahun yang terdahulu, apabila sudah akan berakhir masa kepengurusan maka harus diadakan pemilihan untuk memilih ketua OSIS Baru. Kini, hingar bingar generasi dibawah Narto yang akan meramaikan bursa pemilihan ketua OSIS Baru sudah bermunculan. Pemilihan ketua OSIS yang baru akan dilaksanakan besok, Sabtu, 6 November 2010.
Besok pemilihan akan dimulai pukul 07.30 WIB dan dilakukan secara demokratis. Dan yang akan dipilih adalah Ketua dan Wakil Ketua. Beberapa nama calon yang bertarung memperebutkan kursi Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMANTir yang baru adalah sebagai berikut:

Bakal calon ketua OSIS (sesuai nomor urut) :
1. TB. Kurnia Wirawan (Kelas XI IPS 3)
2. Nurhani (XI IPA 3)
3. Nick Rendra (XI IPA 4)
4. Suryadi (XI IPA 1)
5. Ririn Khoirinisa (XI IPA 2)

Bakal calon wakil ketua OSIS (sesuai nomor urut) :
1. Aat Maftuhah (Kelas X 7)
2. Nurul Makiyah (X 1)
3. Rima Ayu (X 4)
4. Undari (X 3)

Semoga acara pemilihan besok bisa berjalan dengan lancar. Siapa pun yang terpilih, semoga bisa membawa OSIS SMAN 1 Petir menjadi lebih baik. Semoga... Bravo SMANTir's...!!!

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: