Assalamu'alaikum ►►Welcome to KABARISMANTIR (Keluarga Besar Alumni SMAN 1 Petir), Alumni Back to SMANTIR, Semangaaatttsss....!!! Salam Rindu SMANTIR's Lover's...

TVOne Streaming


Powered by www.tvone.co.id
(Double click pada layar TV untuk fullscreen, klik stop untuk berhenti)



jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id




Rabu, 11 Agustus 2010

Sms Ramadhan SMANTir

Ini beberapa kumpulan sms dari teman2 alumni SMAN 1 Petir yang mengucapkan selamat Ramadhan kepada saya. Dan Saya ucapkan thanks atas smsnya.


Ini dia beberapa smsnya:

- Walau tak sesuci air wudhu, tak seindah hamparan sajadah dan tak semerdu alunan dzikir. Bila ada kata terselip dusta, ada lisan yang tak terjaga, ada sikap bicara membekas lara.. Ada janji yang tak terpenuhi, ada sms yang tak terbalas dan hati kerap berprasangka. Semoga masih ada pintu maaf yang tersisa. Mohon maaf lahir bathin.. Selamat menunaikan ibadah puasa..

-  Daun pandan ditepi kali, dipetik oleh si tuan putri. Ramadhan sebentar lagi, maafkan salah dan khilaf di hati. Met menyambut bulan ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin..

-  Terselip khilaf dalam canda, tergores luka dalam tawa, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci ramadhan tiba. Semoga kita tetap dalam satu rangkaian mutiara doa dan dalam menuju ridho Allah swt. Marhaban yang ramadhan..

-  Kecubung batu dari Kalimantan, cantik disanding dengan berlian. Berhubung esok 1 Ramadhan, salah dan khilaf mohon dimaafkan..

- Ramadhan segera tiba, detik manis pertemuan, suka duka persahabatan, sesungguhya takkan hilang dari ingatan. Atas khilaf dan kesalahan mohon dimaafkan..

- Tak terasa waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan yang suci akan segera hadir. Mungkin ada luka yang pernah terukir, mungkin ada khilaf yang sempat terucap. Mari kita sucikan hati dengan menyambut bulan yang suci, maafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan yang terjadi. ***Marhaban Yaa Ramadhan***

- Saudaraku yang budiman, kadang sulit menerima kenyataan. Selalu merasa diri ini paling baik sikapnya, paling akurat pandanganny, paling tepat pandangannya, paling sopan perkataannya, paling banyak amal kebaikannya. Padahal semuanya justru paling buruk segalanya dan secara tak sadar membuat banyak orang tersakiti hatinya. Jika masih ada waktu untuk bertemu dengan Ramadhan kali ini, maka dengan segala keburukanku, aku memohon keikhlasanmu untuk memaafkan semuakekhilafanku. Marhaban yaa Ramadhan...

- Tari zapin rentak melayu, rentak langkah hitung delapan. Bulan ramadhan dah di ambang pintu, khilaf dan salah mohon dimaafkan. Maafin ya friend..

- Marhaban ya syahrul romadhon.. Marhaban ya syahrur ruhi... Jika ada kata yang tak santun, janji yang terabaikan, mohon untuk dimaafkan. Semoga Allah menjadkan romadhon kali ini lebih baik dari romadhon tahun lalu. Allahumma amiin..

- Selamat datang dalam penerbangan Ramadhan Air, dengan no. penerbangan 1431 H dengan tujuan Idhul Fitri. Kita akan terbang dengan ketinggian 30 hari di atas permukaan haus dan lapar. Para penumpang diwajibkan untuk memakai sabuk "Puasa" dan penegakkan kursi sholat. Penerbangan ini adalah penerbangan bebas asap "Perselisihan". Selamat menikmati penerbangan ini..

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar: